Meteologi
Penelitiaan
Dalam kondisi persaingan yang ketat hal
utama yang harus diprioritaskan oleh Gerai/Toko sebagai bagian dari jaringan
waralaba supermarket adalah kepuasan
konsumen agar dapat bertahan, bersaing dan menguasai pangsa pasar di daerah
atau lokasi toko tersebut berada. Metode penelitiaan yang digunakan dalam di perusahaan indomart adalah metode deskriptif dengan pendekatan
kuantitatif, sedangkan dalam perusahaan alfamart menggunakan metode responden
dengan menggunakan metode accidental sampling dan menggunakan analisis
regresi linear berganda dan perusahaan 7-Eleven menggunakan metode sederhan yaitu reliabilitas dan validitas, dari
semua metode yang di gunakan oleh perusahaan diharapkan dapat diketahui seberapa besar
pengaruh responsiveness, reliability, assurance, empathy dan tangible terhadap
kepuasan pelanggan yang berkunjung serta berbelanja di Indomart, Alfamart, dan
Seven Eleven.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar