Minggu, 28 Oktober 2012

BAB 3


Meteologi Penelitiaan
     Dalam kondisi persaingan yang ketat hal utama yang harus diprioritaskan oleh Gerai/Toko sebagai bagian dari jaringan waralaba supermarket  adalah kepuasan konsumen agar dapat bertahan, bersaing dan menguasai pangsa pasar di daerah atau lokasi toko tersebut berada. Metode penelitiaan  yang digunakan dalam  di perusahaan indomart adalah  metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, sedangkan dalam perusahaan alfamart menggunakan metode responden dengan menggunakan metode accidental sampling dan menggunakan analisis regresi linear berganda dan perusahaan 7-Eleven menggunakan metode sederhan yaitu  reliabilitas dan validitas, dari semua metode yang di gunakan oleh perusahaan  diharapkan dapat diketahui seberapa besar pengaruh responsiveness, reliability, assurance, empathy dan tangible terhadap kepuasan pelanggan yang berkunjung serta berbelanja di Indomart, Alfamart, dan Seven Eleven.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar